Berita / Berita Terbaru / Detail

Semarakkan Haornas, Bupati Kebumen Ikut Lomba Bola Voli

Berita Terbaru 07 September 2019 00:36:34 WIB Humas Kebumen dibaca 13 kali

KEBUMEN - Bupati Kebumen KH Yazid Mahfudz, ikut langsung pada lomba bola voli di halaman Setda Kebumen, Jumat (6/9) pagi. Lomba tersebut diselenggarakan dalam rangka menyemarakkan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2019.

Tim Bupati yang tergabung di Grup A diperkuat oleh sejumlah pemain dari pimpinan OPD. Yaitu, Asisten Sekda Supriyandono, Staf Ahli Bupati Suwedi, Kabag Umum Achmad Pinuji, Kabag Humas Budhi Suwanto dan Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Joni Hermawan.

Sedangkan, lawannya Grup B diperkuat oleh Kepala Satpol PP R Agung Pambudi, Kepala Bappenda Aden Andri Susilo. Kemudian, Kepala BKPPD Asep Nurdiana, Kepala Kesbangpol Nurtaqwa Setyabudi, Kepala RSDS Kebumen dr Widodo Suprihantoro dan Sekretaris BPKAD Yanie Giat Setyawan.

"Diharapkan dengan berolah raga selain membuat badan menjadi sehat dan bugar juga meningkatkan kinerja dalam pekerjaan," kata Bupati Yazid Mahfudz, saat membuka acara itu.

"Sehingga semakin produktif, gembira dan bahagia. Dengan demikian pelaksanaan tugas dan kewajiban akan semakin baik dan lancar," ujarnya.(*)