Berita / Berita Terbaru / Detail

Wabup Kebumen Buka Turnamen Bulu Tangkis Kades Sangubanyu Cup

Berita Terbaru 25 Januari 2020 19:10:55 WIB Humas Kebumen dibaca 18 kali

KEBUMEN - Wakil Bupati H Arif Sugiyanto SH membuka Turnamen Bulu Tangkis Kades Sangubanyu Cup 2020 di GOR Desa Sangubanyu Kecamatan Buluspesantren, Sabtu, 25 Januari 2020. Turnamen itu diselenggarakan selama dua hari, 25-26 Januari 2020.

Kades Sangubanyu, Bambang Gunadi, mengatakan peserta turnamen tersebut diikuti oleh 24 pasang atau 48 orang dari Kecamatan Kebumen dan Buluspesantren.

"Pesertanya khusus untuk 40 tahun ke atas. Ke depan kita buka untuk kategori umum," kata Bambang Gunadi, disela-sela pembukaan.

Pemenang turnamen akan mendapatkan tropi dan hadiah uang tunai pembinaan. Khusus untuk juara 1, akan mendapat satu ekor kambing dari Wakil Bupati.

Hadir pada pembukaan, Anggota DPRD Kebumen Hj Susilowati, Kepala Disporawisata Azam Fatoni, Camat Buluspesantren Budhi Suwanto.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati menyampaikan kegiatan ini dapat menjadi ajang untuk mengasah kemampuan olahraga bulu tangkis. Selain juga untuk meraih prestasi sekaligus penyaluran bakat.

"Dari ajang seperti inilah, diharapkan akan muncul bibit-bibit maestro bulu tangkis baru. Yang akan mengharumkan nama daerah, bangsa dan negara," kata Wakil Bupati.(*)